Angka Sial Mewarnai Kasus Covid-19 Di Kabupaten Pacitan. Akan Ada Apakah?

Berita255 views

Pacitan- Orang bilang angka 13 merupakan simbol kesialan. Namun apa hendak dikata. Hari ini kasus covid-19 confirm di Pacitan, bertengger di angka 13 dan kesembuhan juga di angka yang sama, yaitu 13 pasien.

Akan ada apakah dibalik penanganan kasus covid-19 di Kabupaten Pacitan? Tentu hanya Allah SWT, yang maha tahu tentang apa yang akan terjadi di muka bumi.

“Yang terpenting pertebal keimanan dan tawakal kepada Allah SWT. Manusia hanya bisa berupaya dan tuhan yang akan menentukan. Mari kita berpikir positif dalam mengatasi pandemi global coronavirus disease covid-19 di bumi pertiwi ini,” kata penanggungjawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto, Senin (22/3).

Selain itu, Johan juga berpesan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. Utamanya memakai masker, menjaga jarak fisik, mengindari berkerumun, dan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun. “Perlu diingat pandemi global coronavirus masih berlangsung dan belum usai,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed