Politisi Golkar Kampanyekan Program Pertanian dan Peternakan

Berita182 views

Pacitan- Rumpun agraris menjadi salah satu andalan bagi duet pemerintahan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin nanti, dalam memimpin Kabupaten Pacitan.

Karena itulah, tak salah jika mulai saat ini Pemkab Pacitan, bersiap untuk menggenjot program-program pertanian dan peternakan.

“Sektor peternakan sudah menjadi kegiatan masyarakat. Mereka banyak beternak, seiring kegiatan pertanian yang hampir 80 persen dilakukan oleh warga Pacitan,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar, DPRD Pacitan, Lancur Susanto, dalam kilas narasinya yang disampaikan melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, Ahad (28/3).

Menurut Lancur, mayoritas masyarakat di Kabupaten Pacitan, perekonomiannya sangat bergantung dari sektor pertanian.

“Maka Pemkab Pacitan, tidak perlu
tanggung-tanggung untuk menggenjot program – program peternakan dan pertanian di seluruh wilayah Pacitan,” harap Lancur.

Lancur menegaskan, sektor pertanian dan peternakan diharapkan bisa sebagai penunjang, selain sektor pariwisata di Kabupaten Pacitan. “Apalagi di Pacitan, khususnya di dua kecamatan, sejak Tahun 2008 lalu, sudah menjadi kawasan agropolitan. Yaitu di Nawangan dan Bandar. Karena itu perlu support dan dukungan program,” pungkasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed