Kadis DLH Pacitan, Sampaikan Apreasiasi Kepada Petugas Kesehatan Atas Terselenggaranya Vaksinasi Bagi Seluruh ASN

Berita115 views

Pacitan- Seluruh aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Pacitan, boleh bernafas lega. Pasalnya, mereka telah mendapat kesempatan vaksinasi secara bergilir, untuk dosis pertama dan kedua.

Terutama organisasi perangkat daerah (OPD) yang bersinggungan dengan pelayanan publik. Seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Dinas Lingkungan Hidup dan OPD lainnya. Termasuk juga instansi vertikal maupun kementrian.

Kepala DLH Pacitan, Joni Maryono, mengatakan, sedikitnya sebanyak 186 personil DLH yang mendapat kesempatan ikut vaksinasi. Termasuk mereka yang tenaga harian lepas dan utamanya yang bekerja sebagai petugas kebersihan. “Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada petugas kesehatan, yang ikut peduli dan sigap melaksanakan vaksinasi.

Utamanya kepada petugas yang bersinggungan dengan kebersihan. Alhamdulillah seluruh personil di DLH akan mengikuti vaksinasi pada 7 April dan 21 April nanti,” kata Joni, Rabu (31/3).

Sementara itu pada hari pertama lalu, dari sebanyak 319 sasaran, memang ditemukan 29 sasaran yang harus tertunda di vaksin. Sebab dari scrining kesehatan, puluhan ASN tersebut tidak memenuhi syarat.

Seperti karena hipertensi, setelah sembuh dari paparan covid-19 namun belum sampai tiga bulan dan karena penyakit cancer. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed