Satu Lagi Pasien Covid-19 Confirm Di Pacitan, Wafat

Berita106 views

Pacitan- Inalillahi Wainailaihi Roji’un. Pacitan kembali berduka. Satu pasien covid-19 confirm dikabarkan berpulang.

Selain itu, gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, juga merilis adanya lima pasien positif covid-19 yang baru. Meskipun jumlah kesembuhan juga bertambah enam pasien.

Mewakili GTPP, penanggung jawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto, menyampaikan belasungkawa atas ditemukannya satu lagi kasus kematian gegara terinfeksi covid-19. “Semoga Husnul Khatimah diampuni segala dosa dan kekhilafannya. Sebab pasien tersebut berpulang karena wabah coronavirus,” kata Johan, Rabu (31/3).

Johan juga kembali mewanti-wanti, agar masyarakat tidak sembrono. Mengigat saat ini pandemi global coronavirus disease covid-19, belumlah usai.

Sebagai bukti nyata, pemerintah kembali memberlakukan pelarangan mudik lebaran Tahun 2021. Itu mengigat positif rate nasional dan juga kasus kematian gegara terinfeksi covid-19 masih cukup tinggi.

Begitupun di lima negara Eropa, yang saat ini sudah memasuki gelombang ke tiga terjadinya pandemi covid-19. “Di negara tetangga, yaitu Filipina, setiap hari ditemukan 11 ribuan lebih warga masyarakat yang terinfeksi covid-19,” jelasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed