Dihari Pertama Sebagai PLH Bupati Pacitan, Heru Wiwoho Langsung Tancap Gas

Berita280 views

Pacitan- Di hari pertama melaksanakan tugas sebagai kepala daerah, pelaksana harian (PLH) Bupati Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, lebih concern dengan persoalan-persoalan yang belum terselesaikan oleh kepala daerah lama.

Meskipun, secara umum tidak ada kendala cukup berarti mengenai kinerja birokrasi. “Dimasa transisi ini, kami lebih concern mempersiapkan sejumlah agenda kinerja, menjelang dilantiknya kepala daerah definitif,” kata Heru, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (5/4).

Heru yang juga masih menjabat sebagai Sekretaris Kabupaten Pacitan tersebut, menegaskan, secara umum kinerja birokrasi di Pemkab Pacitan, sudah berjalan tanpa kendala suatu apapun.

Demikian juga dengan penatausahaan keuangan daerah, menurut Heru, sudah berjalan tanpa kendala. “Kita justru lebih concern mempersiapkan agenda kinerja untuk kepala daerah terlantik nantinya,” jelas PLH Bupati asal Kota Brem, Madiun ini pada pewarta.

Disisi lain, Assisten Sekkab, Bidang Kesejahteraan Rakyat, KH Mahmud, juga menambahkan, kalau seluruh jajaran birokrasi di Pemkab Pacitan, bersinergi membantu tugas-tugas PLH Bupati, sampai dilantiknya pasangan kepala daerah terpilih, yang dijadwalkan pada 26 April nanti.

Sebagai pembantu Sekkab, Mahmud juga akan allout menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang mungkin belum seluruhnya tuntas, oleh bupati lama. “Seluruh jajaran birokrasi di Pemkab Pacitan, bersinergi membantu tugas-tugas PLH Bupati, sampai dilantiknya pasangan kepala daerah definitif,” tukasnya, secara terpisah. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed