Pelaku Gantung Diri di Hutan Dilem Donorojo Pacitan, Diketahui Bernama Dika

Berita368 views

Pacitan- Perkembangan berita gantung diri yang sempat menggemparkan warga di belahan Barat Kota Pacitan, ternyata dialami salah seorang warga Dusun Kaliaren, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, bernama Dika.

Lelaki 30 tahun dengan mengenakan kaos warna hijau dan celana blue jeans tersebut, diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri disebuah pohon akasia yang berlokasi tak jauh dari kediaman kepala desa setempat. Atau tepatnya di kawasan hutan Dilem, Desa Sendang.

Saat berita ini ditulis, nampak sejumlah warga dengan disaksikan aparat kepolisian, tengah melakukan evakuasi terhadap mayat korban untuk diturunkan dari atas pohon.

Sejurus kemudian, jenazah pria malang itu dibawa ke puskesmas terdekat guna dilakukan visum at repertum, sebelum diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sehingga belum bisa disampaikan apa modus yang melatari kasus gantung diri yang sempat menggegerkan warga itu.

Namun, dari mayat korban dikabarkan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Kronologi kejadian yang berhasil dirangkum media, saat siang sebelum mengakhiri hidupnya, korban masih bekerja sebagai kuli angkut batako.

Namun hingga menjelang waktu Magrib, korban tak kunjung pulang. Keluarga pun berinisiatif mencari keberadaan korban.

Sampai akhirnya, salah seorang pemilik warung bernama Bu Widi menginformasikan kalau korban sempat membeli tali tampar di warung miliknya.

Berbekal informasi tersebut, pihak keluarga akhirnya menyusuri jalur perjalanan pulang korban, sampai di tanjakan Nanas. Disitulah ditemukan sepeda motor milik korban yang terparkir ditepian jalan. Hingga akhirnya keluarga mendapati keberadaan korban.

Namun sayang, saat ditemukan Dika sudah tak bernyawa lagi dengan leher terikat tali yang tergantung disebuah dahan pohon akasia. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed