Lima Sasaran Vaksinasi Massal Di Pacitan, Harus Tertunda Untuk Disuntik Sinovac

Berita142 views

Pacitan- Pelaksanaan vaksinasi massal lanjutan di gedung Karya Dharma Pemkab Pacitan, masih menyisakan Lima sasaran yang harus tertunda belum bisa dilaksanakan vaksinasi.

Mereka mayoritas mengalami kendala penyakit, sehingga petugas kesehatan dengan terpaksa harus menunda melakukan penyuntikan vaksin sinovac kepada kelima sasaran tersebut.

Personal In Charge (PIC) Vaksinasi Covid-19 Pemkab Pacitan, Nur Farida, mengatakan, vaksinasi massal ini kali melibatkan sebanyak 238 sasaran.

Dengan rincian, dosis pertama sebanyak 3 orang dan dosis kedua sebanyak 230 orang. “Lima sasaran harus tertunda karena saat dilakukan skrining kesehatan, masih ada kendala,” kata Nur Farida yang juga seorang dokter gigi ini, Kamis (15/4).

Vaksinasi massal lanjutan ini kali, melibatkan personil dari organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Pacitan dan juga satuan kerja vertikal.

Pantauan wartawan, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa kendala berarti. Begitupun dosis vaksin sinovac masih tersedia dan cukup untuk disuntikan kepada sasaran. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed