Melalui Musyawarah Mufakat, Joko Sanyono Kembali Pimpin PSHT Ranting Kecamatan Ngadirojo

Berita1,096 views

Pacitan- Warga senior PSHT Pacitan, Joko Sanyono, akhirnya terpilih kembali sebagai nahkoda PSHT ranting Kecamatan Ngadirojo, melalui musyawarah dan mufakat pada pagelaran Parapatan Ranting, Sabtu (17/4).

Usai menerima amanah sebagai Ketua Ranting di Kecamatan Ngadirojo, Joko Sanyono dalam keterangan persnya mengatakan, PSHT khususnya di Ngadirojo diharapkan bisa lebih maju dengan inovasi yang dikembangkan.

“Yang terpenting seluruh kader PSHT, dapat mengemban amanah sedulur-sedulur yang ada di Ranting Ngadirojo,” tuturnya.

Sementara itu hadir pada kesempatan yang sama, Sekretaris PSHT Cabang Pacitan, Arif Setya Budi (ASB).

Pesilat yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan ini mengatakan, bahwa pelaksanaan Parapatan Ranting Ngadirojo berjalan dengan baik dan lancar. “Kami dari cabang selalu mensuport kegiatan-kegiatan ranting agar warga PSHT secara organisasi tertata dengan baik dan dapat bermanfaat lebih luas untuk sesama umat manusia,” kata ASB, secara terpisah.

Hal yang sama juga disampaikan warga PSHT lainnya, Ki Gondo Mono.

Menurut Gondo Mono, kader PSHT harus bisa memberikan sumbangsih tehadap bangsa dan negara, melalui kiprah sosialnya selama ini. “Kader PSHT harus selalu di garda depan untuk menjaga tetap tegaknya NKRI, bersama dengan TNI dan Polri, serta seluruh elemen bangsa lainnya,” kata dedengkot semut ireng (sebutan bagi warga PSHT, Red) ini. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed