Pendiri Gema Citra SBY, Apresiasi Langkah Pemerintah Bayarkan THR Pegawai Lebih Awal

Berita147 views

Pacitan-Kader Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan, Sukatno, ikut mengapresiasi kebijakan pemerintah pusat yang hendak mempercepat pencairan tunjangan hari raya (THR) pegawai.

Menurut pria yang juga dipercaya sebagai Kepala Bidang Pro Rakyat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pacitan ini, dengan lebih cepat cairnya THR pegawai, tentu akan bisa menggerakkan roda perekonomian masyarakat, yang sempat mengalami perlambatan sebagai dampak pandemi global coronavirus disease covid-19.

“Bagus ini, intinya adalah bila THR di bagikan di awal puasa akan meningkatkan daya beli masyarakat dan sebagai daya ungkit ekonomi masyarakat, utamanya di Pacitan,” kata pendiri Gema Citra SBY ini, melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, Ahad (18/4).

Sukatno mengatakan, berapa ribu jumlah ASN, dan juga TNI/Polri di Pacitan. Belum lagi jumlah pensiunan. Tentu uang miliaran rupiah akan banyak beredar di Pacitan, seiring akan datangnya hari raya Idul Fitri. “THR beberapa miliar ini akan beredar di masyarakat, geliat ekonomi bertambah baik. Karena jumlah THR itu juga berimplikasi ke banyak sektor perekonomian masyarakat,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed