26 April, Mas Aji Dan Gagarin Dipastikan Akan Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan. Ini Penjelasan Kabag Pemerintahan dan Kerjasama Setkab Pacitan

Berita190 views

Pacitan- Tujuh hari lagi, Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, dipastikan bakal dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, masa jabatan 2021-2024. Agenda pelantikan dilaksanakan di ibu kota Provinsi Jatim, yaitu di Surabaya.

Kabag Pemerintahan dan Kerjasama Setkab Pacitan, Hesti Suteki, saat dihubungi usai mengikuti rapat koordinasi dengan Biro Administrasi Pemerintahan dan Otoda Pemprov Jatim, mengatakan, pelantikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih, dipastikan akan diselenggarakan pada 26 April nanti.

“Sebagaimana surat edaran Menteri Dalam Negeri, bahwa prosesi pelantikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan terpilih, akan dilaksanakan dengan mekanisme hybrid. Yaitu hanya pasangan calon beserta istri yang hadir.

Untuk undangan lainnya, seperti forkompinda, DPD, keluarga, dan unsur lainnya mengikuti secara daring di kabupaten setempat,” kata pejabat yang akrab disapa Teki ini, Senin (19/4).

Agenda pelantikan memang berbarengan dengan hari Otonomi Daerah. “Sehingga mengingat padatnya acara, prosesi pelantikan baru bisa dilaksanakan pada 26 April pukul 15.00 Wib,” terang Teki.

Kemudian untuk prosesi serah terima jabatan akan dilaksanakan pada 1 Mei. “Pelantikan ini hanya diikuti oleh Kabupaten Pacitan,” jelasnya.

Sementara itu hadir di acara yang sama,
Sekretaris DPRD Pacitan, Rudi, Kabag Humas dan Protokol, Herman Budi Utomo, Kabag Umum, Misranto, serta tim penggerak PKK Kabupaten Pacitan, dan Dekranasda. “Selain melantik pasangan calon kepala daerah terpilih, juga akan dilaksanakan prosesi pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten serta Dekranasda,” tukasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed