Kang Giri Penuhi Janjinya Datang Ke Pacitan

Berita191 views

Pacitan- Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, benar-benar memenuhi janjinya untuk datang ke Pacitan.

Beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Ponorogo, mantan anggota DPRD Provinsi Jatim itu berkunjung ke Pendopo Pemkab Pacitan, untuk bersilaturahmi dengan Pelaksana Harian (PLH) Bupati Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro dan jajaran, Jumat (23/4).

Pada kesempatan tersebut, bupati yang akrab disapa Kang Giri ini menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemkab Pacitan, yang telah berkenan menerima kunjungannya berserta rombongan. “Semoga persaudaraan ini semakin rumaket semakin indah,” kata Kang Giri.

Kang Giri juga sempat menyinggung mengenai perdagangan diantara dua kabupaten, yaitu Pacitan dan Ponorogo. Utamanya mengenai ketersediaan pangan.

Sementara itu, PLH Bupati Pacitan, Heru Wiwoho Supadi Putro, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kang Giri dan rombongan. “Semoga kerjasama antar dua kabupaten ini bisa tetap langgeng,” kata Heru.

Tak lupa, antara dua pucuk kepala daerah tersebut saling berbagi cindera mata. Kang Giri memberikan blangkon kepada Bupati Heru. Dan sebaliknya Bupati Heru juga.menerima kenang-kenangan dari Kang Giri. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed