Sukoco Secara Aklamasi Kembali Terpilih Sebagai Ketua PSHT Ranting Kecamatan Punung

Berita1,575 views

Pacitan- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan, terus melakukan reorganisasi. Salah satunya seperti di ranting Kecamatan Punung.

Para pesilat dari organisasi pencak silat bertaraf internasional itu menggelar Parapatan ranting guna melahirkan kepengurusan baru masa bakti 2021-2024.

Pada momentum tersebut, warga PSHT senior bernama Sukoco, secara aklamasi kembali didaulat untuk menahkodai PSHT Ranting Kecamatan Punung.

Usai terpilih kembali sebagai Ketua PSHT Ranting Kecamatan Punung, melalui musyawarah dan mufakat, Sukoco mengajak kepada seluruh kader PSHT untuk bisa bersinergi dengan semua lini masyarakat dan juga pemerintah.

“Tetap tunjukkan rasa welas asih dengan sesama. Membantu yang lemah, dan selalu bersinergi dengan pemerintah. Sebab pada dasarnya, kader PSHT merupakan komponen dan pilar bangsa dalam menjaga tetap tegaknya NKRI,” kata Sukoco.

Dok
Dok

Memayu hayuning bawono, lanjut Sukoco, harus tetap dikedepankan.

Dikesempatan yang sama, perwakilan pengurus cabang PSHT Kabupaten Pacitan Bidang Organisasi, Suyono, juga mengajak kepada seluruh kader PSHT agar patuh dengan imbauan gugus tugas, utamanya disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jangan sampai kendur melaksanakan 5M Plus. Yaitu memakai masker, menjaga jarak fisik, sesering mungkin cuci tangan pakai sabun, menghindari berkerumun dan minimalisir mobilisasi lintas daerah,” timpalnya.(yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed