PSHT Ranting Kecamatan Bandar, Gelar Ujian Kenaikan Tingkat

Berita740 views

Pacitan- Guna mencetak kader yang handal, baik dalam penguasaan ilmu pencak silat dan berorganisasi, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan, Ranting Kecamatan Bandar, juga menggelar ujian kenaikan tingkat. Yakni dari sabuk hijau ke sabuk putih.

Ketua PSHT Ranting Kecamatan Bandar, Nur Kholis mengatakan, kelak setelah disahkan atau diwisuda menjadi anggota PSHT, hendaknya bisa menjadi pendekar militan dan berjiwa sosial tinggi.

“Pendekar PSHT harus mampu mengemban amanah organisasi dengan baik. Sehingga bisa mengembangkan organisasi dimanapun berada. Serta mampu menjadi pelopor dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pesannya, Sabtu (24/4).

Dok
Dokumen

Hadir pada kesempatan tersebut, Sekertaris PSHT Cabang Pacitan, Arif Setya Budi.

Pesilat yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan ini, memberikan wejangan terkait kesiapan dan ketepatan para pelatih dalam memberikan petunjuk kepada siswanya ketika pengesahan nantinya.

Pun, seluruh syarat dan ubo rampenya. “Tak kalah pentingnya samapikan kepada siswa agar sungkem kepada orang tua masing-masing untuk mendapat restunya sebelum nanti menuju tempat pengesahan.

Diharapkan dengan restu orang tua, proses pengesahan berjalan lancar dan kelak akan menjadi warga yang baik,” pesan Arif. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed