Ketua DPC Askonas Pacitan: Ditangan Aji dan Gagarin, Pembangunan Di Pacitan Bakal Semakin Pesat

Berita145 views

Pacitan- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Pacitan, Hadi Suwarno, memberikan ucapan selamat dan sukses atas rencana pelantikan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan , masa jabatan 2021-2024, Senin (26/4).

Pemilik beberapa perusahaan jasa konstruksi ini berharap, dengan kepala daerah baru, Pacitan akan semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera. “Kami yakin dan optimis, ditangan Mas Aji (Indrata Nur Bayuaji, Red) dan Mas Gagarin, pembangunan di Pacitan bakal kian pesat

Rakyat bakal bungah, sebab mereka berdua memiliki pengalaman yang tak diragukan lagi dalam memimpin daerah,” kata pengusaha yang akrab disapa Nano ini, Ahad (25/4).

Menurut Nano, Aji selama hampir tiga periode duduk sebagai anggota DPRD. Bahkan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Pacitan. Demikian juga dengan Gagarin, yang hampir selama empat periode duduk sebagai anggota legislatif.

Tiga periode diantaranya, terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD. “Dengan pengalaman dan jam terbang yang begitu tinggi di dunia politik, kami sangat yakin mereka akan mampu membawa perubahan untuk Pacitan,” tutur pengusaha yang juga pengurus DPD Partai Golkar Pacitan ini.

Teriring doa, semoga dengan dilantiknya Aji dan Gagarin, sebagai duet kepala daerah, tentu akan bisa membawa Pacitan semakin makmur dan berkeadilan. “Sukses Mas Aji dan Mas Gagarin,” pungkasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed