Hari Pertama Berdinas, Bupati Aji dan Wabup Gagarin Kunjungi OPD

Uncategorized143 views

Pacitan- Hari pertama berdinas, Bupati Pacitan , Indrata Nur Bayuaji, lebih terfokus untuk melakukan perkenalan dengan organisasi perangkat daerah (OPD).

Aji, begitu Indrata Nur Bayuaji, akrab disapa bersama Wakil Bupati, Gagarin, berkeliling ke OPD lingkup Sekretariat Kabupaten Pacitan.

Setelah itu, Aji juga bertandang ke Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu. “Belum ada hal teknis yang beliau bicarakan. Beliau hanya ingin kenalan agar lebih dekat dengan seluruh ASN,” kata Kabag Humas dan Protokol Setkab Pacitan, Herman Budi Utomo, yang saat itu ikut bersama rombongan bupati,” Selasa (27/4).

Bupati Aji,. juga berkesempatan meninjau RSD dr Darsono Pacitan. Yang kemudian dilanjutkan menuju Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga serta terakhir sempat mampir di Dinas Kesehatan. “Kebetulan pas di Dinas Kesehatan ada rapat dokter. Mas Aji juga sempat menyapa para dokter dan berkenalan,” tutur Herman.

Ikut serta dalam rombongan bupati, Sekkab Pacitan Heru Wiwoho Supadi Putro, seluruh Asisten Sekkab dan beberapa kepala OPD. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed