Politikus Nasdem: Mas Aji Harus Ada Lompatan Dalam Melaksanakan Visi dan Misinya

Uncategorized220 views

Pacitan- Salah satu mitra koalisi Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Wabup Gagarin, di perhelatan Pilbup serentak 9 Desember lalu, Hariawan, memberikan support penuh, agar di 100 hari pemerintahan mereka, bisa membawa dampak positif bagi daerah dan juga masyarakat.

“Selamat dan sukses buat Mas Indrata dan Mas Gagarin, kerja keras dalam tempo yang tidak lama harus dinyatakan. 100 hari kedepan kami berharap sudah punya dampak baik bagi rakyat,” kata anggota DPRD Pacitan dari Partai Nasdem ini, melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp, Selasa (27/4).

Politikus yang karib disapa Wawan ini mengatakan, pandemi global coronavirus disease covid-19, memang belum berakhir. Tetapi loncatan melaksanakan visi dan misi dalam kampanye lalu, harus segera dilakukan.

“Kami hanya mencoba mengingatkan bahwa masa jabatan tidak maksimal di lima tahun, sehingga program kegiatan yang riil dan berpihak pada rakyat, harus menjadi prioritas.

Kami Partai NasDem dalam posisi pengusung berkewajiban untuk mengawal dengan maksimal visi dan misi yang beliau sampaikan,” tandas Wawan. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed