oleh

Tri Nurohman Terpilih Sebagai Ketua Komisariat PSHT STKIP Pacitan

Pacitan- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan, terus melakukan reorganisasi demi terciptanya cita-cita luhur bagi organisasi pencak silat bertaraf internasional tersebut.

Salah satunya dengan menyelenggarakan parapatan. Ini kali, parapatan digelar di Komisariat STKIP Pacitan. Dimana pada gelaran parapatan teresebut, Tri Nurohmah terpilih sebagai ketua Komisariat STKIP periode 2021-2024.

Tri menggantikan posisi Fendi Kehek, yang telah dua periode memimpin Komisariat STKIP Pacitan.

Dalam sambutanya Tri menyampaikan, ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, guna memimpin Komisariat STKIP untuk tiga tahun kedepan. “Mari kita jaga seni pencak silat sebagai budaya yang adi luhung. Mendidik karakter kepribadian, kedepan semoga ada lagi atlit berbakat, yang lahir dari komisariat yang kita cintai ini,” ujarnya, Sabtu (1/5).

Selain itu, warga PSHT di jajaran STKIP harus bisa menjaga dan membawa nama baik kampus STKIP Pacitan..

“Tidak lupa saya sampaikan, pada rektor dan jajaran kampus. Terimakasih yang sebesar-besarnya bawasanya PSHT sudah di perkenankan mengembangkan di lingkup kampus STKIP Pacitan,” jelasnya.

Terpisah, Ketua PSHT Cabang Pacitan Guntar Suyanto juga berpesan agar program yang belum terlaksana bisa diteruskan oleh ketua komisariat yang baru.

“Disamping itu, warga PSHT yang ada di kampus STKIP, harus bisa menjadi pelopor dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kampus,” pesannya. (yun).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed