Perkembangan Kasus Covid-19 Di Pacitan: Positif Delapan, Sembuh Delapan

Uncategorized104 views

Pacitan- Sebelas hari menjelang hari raya Idul Fitri 1442H, kasus covid-19 confirm di Kabupaten Pacitan, kembali melonjak.

Gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, merilis adanya 8 kasus covid-19 confirm baru. Meskipun kesembuhan juga bertambah 8 pasien dan kasus kematian nihil.

Penanggung jawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto menegaskan, saat ini pandemi global coronavirus disease covid-19 masih berlangsung.

Karena itu, masyarakat diharapkan untuk lebih disiplin melaksanakan protokol kesehatan. “Pakailah masker, sesering mungkin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan menghindari berkerumun,” kata Johan, Ahad (2/5).

Lain itu, Johan juga mengajak agar masyarakat lebih baik tidak bepergian ke luar daerah. Soal kebutuhan lebaran, lebih baik dibeli melalui perdagangan daring, atau di pertokoan lokal. “Detik ini kasus covid-19 confirm kembali merajalela, untuk itu lebih baik tetap tinggal dirumah kalau tidak ada keperluan mendesak,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed