Bupati Aji Ternyata Juga Pria Romantis. Begini Sekilas Ceritanya

Uncategorized203 views

Pacitan- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, rupanya juga dikenal sebagai sosok pemimpin yang romantis.

Bukan hanya piawai dalam memainkan perannya sebagai tokoh politik, hingga terpilih sebagai Bupati Pacitan. Namun pria yang akrab disapa Aji ini, juga sangat romantis kepada belahan jiwanya, yang saat ini dijuluki sebagai first lady Pacitan.

Dia adalah Evi Suroningsih, yang tak lain adalah istri dari Mas Aji.

Apalagi kepada Nayung, putri semata wayangnya. Mas Aji, nampak begitu perhatian, sekalipun berjibun tugas kenegaraan siap menanti pasangan suami-istri tersebut.

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, #inb_indratanurbayuaji, orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut memberikan support kepada belahan jiwanya. “Selamat bekerja ibuke Mbak Nayung,” tulis Aji di akun Instagram miliknya.

Aji juga memberikan ucapan selamat kepada pendamping hidupnya tersebut. “Selamat mengemban tugas sebagai Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pacitan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, mantan Ketua DPRD Pacitan ini juga sedikit membuat kata candaan, yang khusus ditujukan kepada buah hatinya si Nayung. “Mangke ditinggal ibuke kerja, Mbak Nayung rewel. Tumut bapak mawon nggeh,” tutur Aji. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed