Wujudkan Visi dan Misi, Mas Aji Gelar Rakor Tertutup Dengan Tiga OPD Teknis

Uncategorized280 views

Pacitan- Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, terus maraton melakukan koordinasi dengan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD).

Seperti yang dilakukan Rabu (19/5), orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut menggelar rapat khusus bersama tiga OPD teknis. Meliputi Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Petanahan.

Koordinasi yang berlangsung tertutup itu bertujuan untuk menyelaraskan program kerja OPD serta visi- misi bupati dan wakil bupati, masa jabatan 2021-2024.

“Kami berpandangan tiga dinas ini masih serumpun. Intinya pertemuan ini guna menyelaraskan visi dan misi kami,” kata Bupati Aji, begitu Indrata Nur Bayuaji akrab disapa.

Bupati berharap dengan komitmen kuat yang dibangun oleh tiga OPD teknis tersebut, akan terwujud pembangunan infrastruktur kesemua wilayah. Mulai dari perkotaan, akses antar kecamatan serta desa, hingga wilayah perbatasan.

Ini sesuai dengan salah satu misi dari pemerintah daerah, yakni mewujudkan percepatan pemerataan pembangunan infrastruktur dan pembangunan wilayah perbatasan dengan tetap memperhatikan kualitas lingkungan hidup.

Tak hanya itu, Bupati Aji juga meminta ada tindakan riil dan konkrit atas musibah bencana kekeringan dan banjir kota yang sudah menjadi fenomena tahunan.

Terkait anggaran yang terpangkas sebagai dampak kebijakan refocusing penanganan covid-19, Aji sangat menyadari persoalan tersebut. Namun ia yakin, semua OPD akan bisa melaksanakan penyesuaian.

“Semoga kondisi bisa kembali normal, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin optimal,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed