Jadi Tuan Rumah Pekan Olah Raga Tradisional, Bupati Aji Minta OPD Terkait Siapkan Venue Gelanggang Olah Raga Yang Dibutuhkan

Uncategorized117 views

Pacitan- Kabupaten Pacitan kembali mendapat kehormatan sebagai tuan rumah Pekan Olah Raga Tradisional (Portrad) Jawa Timur yang akan berlangsung mulai 21 hingga 23 Juni mendatang.

“Selain bisa memasyarakatkan kembali olah raga tradisional momen ini juga bisa untuk mengenalkan pariwisata Pacitan. Karena pesertanya seluruh Jawa Timur”, ungkap Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji disela melakukan olah raga di kompleks stadion Pacitan, Jumat (21/05).

Bupati berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat demi suksesnya perhelatan akbar tersebut. Ajang ini juga menjadi kesempatan bagi para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk memasarkan produk-produknya. Dan yang tidak kalah penting bupati minta panitia penyelenggara memperhatikan protokol kesehatan agar pelaksanaan berlangsung lancar, aman dan sehat.

“Selain berolah raga kita tadi juga melihat fasilitas yang kita punya untuk kesiapan even dan ada beberapa hal yang perlu renovasi”, katanya .

Sebagai tuan rumah pekan Ortrad Jatim 2021 Kabupaten Pacitan telah menyiapkan dua venue Gelanggang Olah Raga (GOR) Pacitan serta Lapangan Panahan Area Sport Centre. Dalam Portrad 2021 kali ini Kabupaten Pacitan mengikuti seluruh cabang olah raga (cabor) yakni, Dagongan putri, Sumpitan putra, Hadang putri, Egrang putra dan Terompah Panjang putra. Kontingen Kabupaten Pacitan terdiri dari 25 atlet dan 5 official. (Red/yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed