Fraksi Golkar DPRD Pacitan, Sampaikan Apreasiasi Setinggi-Tingginya Kepada Bupati Aji dan Wabup Gagarin Yang Berkenan Meninjau Jalan Rusak

Uncategorized186 views

Pacitan- Fenomena jalan rusak dan berlubang, masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi pemerintahan Bupati Indrata Nur Bayuaji dan Wabup Gagarin.

Dibeberapa jalur antar kecamatan, khususnya di Kecamatan Nawangan dan Bandar, masih banyak dijumpai aspal jalan yang mengelupas dan dipenuhi bopeng.

Bahkan saat musim hujan berlangsung, aspal jalan dipenuhi lumpur, sehingga menyulitkan pengendara yang melintas. Tak jarang, warga masyarakat yang terpeleset dan terjatuh, gegara banyaknya lubang jalan.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pacitan, Lancur Susanto, sangat mengapresiasi langkah Bupati Indrata Nur Bayuaji dan Wabup Gagarin, terkait upayanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, utamanya memperbaiki jalan rusak, meski dengan keterbatasan anggaran yang ada.

Dok
Dok

“Di masa pemerintahan awal Bupati Dan Wakil Bupati Pacitan Aji- Gagarin. Setelah melakukan rapat- rapat kordinasi bersama OPD teknis, langsung melakukan monitoring ke lapangan, seperti di Dusun Sono Desa Bangunsari, Kecamatan Bandar dan kegiatan lainnya.

Bupati dan wakil bupati perlu juga dan sangat penting untuk kroscek ke jalan- jalan kabupaten yang kondisinya rusak berat,” kata Lancur, Selasa (25/5).

Pemandangan jalan layaknya kubangan kerbau itu seperti yang terlihat di jalan kabupaten yang menghubungkan Tokawi-Gading, batas Jawa Tengah. “Kondisinya berlubag dan rusak berat. Sering di keluhkan pengguna jalan.

Atas nama Sekertaris Komisi IV (Bidang Pembangunan, Red) DPRD Pacitan, saya memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Indrata Nur Bayuaji dan Wabup Gagarin, yang berkenan turun kebawah, untuk melihat kondisi masyarakat secara langsung.

Termasuk menyaksikan kondisi jalan kabupaten yang tak layak lagi untuk dilewati,” ujar Lancur, yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Pacitan ini. (yun).

 

Dok
Dok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed