Belasan Warga Pacitan, Kembali Terinfeksi Coronavirus

Uncategorized137 views

Pacitan- Sejenak reda, kasus covid-19 confirm di Kabupaten Pacitan, kembali meledak.

Gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, kembali menyampaikan rasa keprihatinan cukup mendalam, mengigat hari ini ada 14 warga yang dinyatakan terkonfirmasi Virus SARS-CoV-2.

Meskipun disisi lain, angka kesembuhan juga meningkat tajam, yaitu menyamai kasus terkonfirmasi, sebanyak 14 pasien.

Sementara untuk kasus kematian, sejauh ini belum ada informasi atau rilis pasti dari GTPP. Sekalipun kabar yang diterima awak media, bahwa hari ini ada satu warga Pacitan, yang dikabarkan wafat gegara serangan coronavirus.

Penanggungjawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto meminta masyarakat tetap waspada akan serangan covid-19. “Tetap jaga protokol kesehatan. Jauhi penyakitnya namun jangan jauhi orangnya. Kuncinya satu, tetap menerapkan porotokoler kesehatan secara disiplin dan ketat setiap harinya,” kata Johan, Sabtu (29/5).

Selain itu, perlu diingat bahwa sampai detik ini, Kabupaten Pacitan, masih dalam zonasi orange sebaran covid-19. Untuk itu, jangan anggap remeh penyakit mematikan ini. “Jaga perilaku hidup bersih dan sehat dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pesannya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed