Komisi IV DPRD Pacitan, Minta Pemkab Segera Ada Aksi Nyata Terkait Jalan Rusak Parah

Uncategorized144 views

Pacitan- Nada sumbang kembali terdengar, dibalik upaya dari pemerintahan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Wabup Gagarin, dalam menuntaskan jalan rusak yang ada di lintas desa dan kecamatan.

Sekretaris Komisi IV, DPRD Pacitan, Lancur Susanto, dalam siaran persnya mengatakan, agar Pemkab Pacitan, segera ada aksi nyata terkait kondisi jalan yang rusak parah.

“Kami tegaskan agar pemkab sesegera mungkin memperhatikan dan mengambil langkah kongkrit, soal kondisi jalan lintas kabupaten yang kondisinya sangat parah,” kata politikus Partai Golkar ini, melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp yang disampaikan kepada ponsel wartawan, Selasa (1/6).

Lancur lantas menyebut, seperti jalan Ngromo-Bugelan, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri, berbatasan dengan Jawa Tengah misalnya. Jalan tersebut saat ini kondisinya rusak parah. “Kami mohon segera ada tindakan riil dari Pemkab Pacitan, terkait kondisi jalan yang rusak parah tersebut,” tuturnya.

Jalan di Wonogiri yang mulus. (Dok).
Jalan di Wonogiri yang mulus (Dok).

Lancur mengaku prihatin, dengan kondisi infrastruktur yang berlokasi di kabupaten tetangga. “Kondisi jalan kabupaten tetangga sangat mulus. Contoh jalan Bugelan Kecamatan Kismantoro yang menghubungkan Desa Ngromo, Kecamatan Nawangan. Kondisi jalan sangat mulus. Berbeda dengan jalan di Pacitan,” kritiknya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed