Satu Lagi Warga Pacitan Berpulang, Lantaran Virus SARS-CoV-2. Total Ada 72 Orang Yang Wafat Dimasa Pandemi

Uncategorized148 views

Pacitan- Satu demi satu warga Pacitan, tewas gegara wabah covid-19. Hari ini, gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, merilis adanya satu warga yang berpulang, setelah terinfeksi virus SARS-COV-2.

Dengan bertambahnya satu pasien covid-19 yang wafat tersebut, total warga Pacitan yang menghadap sang pencipta, lantaran penyakit coronavirus tercatat sebanyak 72 orang.

Ini sebagai perhatian dan kewaspadaan bagi warga masyarakat secara luas, bahwa pandemi global coronavirus disease covid-19, belumlah usai.

“Tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” kata penanggungjawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto, Kamis (3/6).

Pada kesempatan tersebut, Johan juga mengabarkan rilis dari gugus tugas, yang menyatakan, adanya penambahan enam pasien covid-19 confirm baru. Disisi lain kesembuhan juga terus bertambah, yaitu sebanyak enam pasien.

“Atas nama gugus tugas, kami menyampaikan duka cita yang begitu mendalam, atas berpulangnya satu warga Pacitan, karena terinfeksi virus SARS-COV-2,” terang Johan.

Bagi masyarakat lainnya, diimbau untuk tetap waspada, dengan lebih mengedepankan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). “Ubah pola hidup dengan PHBS dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” pesannya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed