Sebanyak 30 Pejabat Eselon III, Lulus Ikuti PKA Tahap III Tahun 2021. Bupati Aji Tutup PKA Di Aula Pendopo Pemkab Pacitan

Uncategorized122 views

Pacitan- Sedikitnya sebanyak 30 pejabat eselon III, (setara kepala bidang), telah lulus mengikuti pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) angkatan II Tahun 2021.

Sebagai simbol selesainya kegiatan dalam rangka peningkatan kompetensi dan sumber daya aparatur pemerintah tersebut, Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, berkenan menutup kegiatan yang berlangsung selama 91 hari itu, di aula Pendopo Pemkab Pacitan, Jumat (4/6).

“Selaku pimpinan daerah saya ucapkan selamat kepada alumni PKA yang telah berhasil dengan baik. Semoga ilmu yang diperoleh menghasilkan alumni yang tidak hanya memiliki kompetensi managerial tapi juga mampu menunjukan kinerjanya dalam memimpin perubahan di tempat kerjanya,” kata bupati yang akrab disapa Aji ini.

Dalam pelatihan kepemimpinan lanjut Bupati, pembentukan kompetensi managerial dan pemimpin perubahan merupakan hal penting untuk dilakukan. Mengingat pejabat administartor memiliki peran menentukan dalam melakukan perencanaan, pengawasan, pengendalian dan evaluasi sesuai kapasitas dan kewenangan. Semua itu demi mewujudkan sebuah pelayanan prima kepada masyarakat.

Sudah menjadi tekad bersama bahwa aparatur pemerintah merupakan pelayan masyarakat yang senantiasa memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, aparatur pemerintah dituntut untuk bertindak profesional memberikan kemudahan kecepatan serta ketepatan waktu sesuai SOP yang ditetapkan.

Dalam penyusunan jenjang prestasi peserta pada sidang penetapan nilai kelulusan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur Di Surabaya, dari 30 peserta diklat semua dinyatakan lulus dengan predikat 5 orang sangat memuaskan dan 25 lainya memuaskan. (Red/humas/yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed