Mas Aji Selalu Takdim Dengan Ulama

Uncategorized169 views

Pacitan- Dekat dan selalu takdim sama ulama. Begitulah yang selama ini ditunjukan oleh Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji.

Ditengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, namun bupati yang masih keponakan Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, selalu meluangkan waktu ketika “ditimbali” oleh seorang ulama.

Seperti yang terjadi sore tadi, bupati yang karib disapa Aji tersebut berkesempatan sowan ke Pondok Pesantren Tremas, Kecamatan Arjosari guna bersilaturahmi dengan sejumlah kyai kondang di Nusantara.

Sepeti Kyai Fuad Dimyati, Kyai Luqman, serta juga ada Ustad Yusuf Mansyur, Gus Miftah dan lainnya.

“Alhamdulillah…
Sore hari yang penuh berkah.
Saya berkesempatan menghadiri silaturahmi para kyai, nyai, gus, lora, dan ning di Pondok Pesantren Tremas ( @tremas_1830 ) .

Bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW,
Mendengarkan nasehat-nasehat dari Gus Fuad, Gus Luqman, @yusufmansurnew @gusmiftah @askandaryoung @abahaligondrong dan melihat semangat para santri menuntut ilmu,” tulis Bupati Aji melalui akun Instagram @inb_indratanurbayuaji.

Sungguh terasa tentram dan damai di hati, lanjut mantan Ketua DPRD Pacitan ini. “Semoga kehadiran dan doa beliau di bumi Pacitan membawa Kabupaten Pacitan menjadi negeri yang diridhoi Allah SWT, sejahtera dan bahagia masyarakatnya serta dijauhkan dari segala macam bala bencana.
Aminn ya rabbal alamin,” sambung Aji dalam postingan di akun media sosial miliknya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed