Bupati Aji Buka LKK Tingkat Nasional HMI Cabang Pacitan

Uncategorized162 views

Pacitan- Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus KOHATI (LKK) tingkat nasional HMI Cabang Pacitan, dibuka secara resmi oleh Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, Senin (7/6).

Kegiatan yang akan berlangsung selama 6 hari tersebut diikuti perwakilan mahasiswa dari seluruh daerah di Indonesia yang telah lolos seleksi awal.

“Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Pacitan, Kabupaten berjuluk Paradise Of java,” kata Bupati.

Kepada peserta LK II dan LKK perwakilan daerah-daerah di nusantara Mas Aji berharap bisa menikmati keindahan Pacitan disela mengikuti pelatihan. Sehingga nanti saat pulang dapat menceritakan kepada sanak saudara dan teman di daerahnya masing-masing.

“Ceritakan yang baik-baik tentang kami dan rasakan keramahan masyarakat Pacitan,” tuturnya sambil tersenyum

Menurut Ketua Umum HMI Imam Rifai, Intermediate Training (LK II) dan Latihan Khusus KOHATI (LKK) tingkat nasional HMI Cabang Pacitan diikuti oleh 68 peserta. Terdiri dari 48 peserta LK II dan 20 peserta LKK. LK II mengambil tema terbinanya kader yang memiliki nilai keislaman dan keindonesiaan dalam mentransformasi perubahan soaial sedangkan tema LKK adalah optimalisasi peran Kohati dalam mensinergikan profesionalitas perempuan di era 4.0.(red/Humas/yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed