Wabup Gagarin Kunjungi BLK. Beri Apresiasi Atas Inovasi Yang Dikembangkan

Uncategorized110 views

Pacitan- Wakil Bupati Pacitan, Gagarin, sangat mengapresiasi inovasi yang dikembangkan oleh Balai Latihan Kerja (BLK) dalam mencetak tenaga kerja terampil.

Ia pun berharap kedepan akan banyak lagi inovasi-inovasi yang dikembangkan. Sehingga akan terlahir tenaga kerja berbasis skill yang mumpuni dan berinovasi tinggi dalam rangka menghadapi persaingan global.

“Kemarin saya berkesempatan mengunjungi Balai Latihan Kerja Pacitan. Balai Latihan Kerja merupakan prasarana dan sarana tempat pelatihan untuk mendapatkan keterampilan atau yang ingin mendalami keahlian dibidangnya masing-masing.

Kemaren saya melihat banyak sekali inovasi-inovasi yang menarik dari bidang kuliner hingga bidang teknologi,” tulis Gagarin melalui akun Instagram, @gagarin_sumrambah.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati berbasis Partai Golkar ini juga berkesempatan mencicipi beragam kuliner yang disajikan dengan inovasi-inovasi unik.

“Saya juga sempat mencicipi beberapa inovasi kuliner tersebut. Semoga kedepan BLK menjadi tempat lahirnya inovasi yang hebat dan dapat membuka banyak peluang dan lapangan pekerjaan,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed