Pacitan Panen Kasus Gantung Diri

Uncategorized338 views

Pacitan- Kabupaten Pacitan, belakangan lagi musim orang mati karena gantung diri.

Bila kemarin, satu warga Desa Kalak, Kecamatan Donorojo berjenis kelamin perempuan yang nekat ngendat, kali ini kasus serupa juga terjadi di wilayah yang sama.

Kasus gantung diri ini kali dialami seorang kakek uzur bernama Tugiran. Korban tercatat sebagai warga Dusun Kepek, Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo.

Merunut laporan kejadian yang diterima media, peristiwa gantung diri yang melibatkan seorang kakek berusia 80, tahun tersebut berlangsung pukul 18.15 Wib, Sabtu (12/6). Korban didapati sudah tak bernyawa lagi dengan tali terikat dileher.

Peristiwa gantung diri yang sempat menggegerkan warga tersebut, berlangsung di teras belakang rumah korban.

Kuat diduga korban mengakhiri hidupnya, lantaran penyakit stroke yang diderita selama bertahun-tahun. Selama sakit, korban dikabarkan juga tak bisa berbicara.

Informasi tersebut didapat dari Andung, salah satu saksi mata yang kali pertama mendapati Tugiran, gantung diri. “Andung merupakan anak kandung dari Tugiran,” bunyi laporan kejadian yang diterima awak media.

Dalam laporan tersebut dijelaskan, sekitar pukul 15.00 Wib, korban masih nampak duduk di teras rumah.

Namun selang tiga jam kemudian, saat Andung dan Wakirah, istri korban, pulang sehabis memanen melinjo dari hutan Kenteng, kondisi korban sudah tak lagi berada di tempat semula.

“Andung dan ibunya Wakirah berusaha mencari tahu keberadaan korban ke dalam rumah. Namun tidak ditemukan,” jelas laporan tersebut.

Baru kemudian, setelah membuka pintu belakang rumah, korban ternyata sudah terlilit tali tampar sepanjang kurang lebih 1,3 meter yang terikat di atap kayu teras belakang rumah. “Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa lagi. Kuat diduga korban meninggal dengan cara gantung diri,” kata salah seorang warganet yang berhasil dikonfirmasi media.

Mendapati ayah kandungnya gantung diri, Andung lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Sejurus kemudian, petugas kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Untuk sementara waktu ini, disimpulkan kalau korban meninggal murni karena gantung diri. Meskipun polisi masih melakukan penyelidikan. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed