Kembali 23 Warga Pacitan Terpapar Coronavirus

Uncategorized163 views

Pacitan- Tak ubahannya seperti selongsong peluru yang lepas dari moncong senjata. Kasus covid-19 confirm di Pacitan, terus melesat.

Hari ini, Jum’at (25/6), gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, kembali merilis adanya 23 warga yang terpapar virus SARS-CoV-2. Sedangkan kesembuhan bertambah 12 pasien, dan kasus kematian dilaporkan nihil.

Penanggungjawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto, kembali mengingatkan agar warga masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Tetap laksanakan 5M, utamanya memakai masker, menjaga jarak fisik dan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun,” kata Johan.

Ia juga mengatakan, untuk kegiatan 3T, tracing, testing dan treatment tetap dijalankan. “Sehingga akan bisa diketahui sejauh mana sebaran covid-19. Masyarakat diharapkan juga ikut peduli dengan upaya yang terus dilakukan oleh gugus tugas dalam menangani pandemi global coronavirus disease covid-19 ini,” pesannya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed