Duta Raka-Raki dan Genre, Sowan Bupati Aji Untuk Mendapatkan Wejangan Sebelum “Bertempur” Di Tingkat Provinsi

Uncategorized112 views

Pacitan- Sebelum berangkat ke Surabaya untuk berkompetisi, duta Raka-Raki dan Generasi Berencana (Genre) Kabupaten Pacitan, sowan Bupati Indrata Nur Bayuaji.

Selain memohon restu, juga mendapat banyak wejangan dari orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut.

“Karena kita lahir dan besar di Pacitan maka explore lebih potensinya, sampaikan keluar agar Pacitan lebih dikenal”.

Itulah sepenggal pesan dari Bupati Indrata Nur Bayuaji kepada duta Raka Raki dan duta Genre (Generasi Berencana) Kabupaten Pacitan. Orang nomor satu di Pacitan itu menyampaikan langsung pesan dan dukungan, kepada anak-anak muda berprestasi yang akan mewakili kota berjuluk Paradise of Java ini berkompetisi ditingkat Provinsi.

Adalah Ardianto Eko Prabowo dan Lintang Lasha Feramarhaenisha, juara Kethuk kenang Pacitan 2021 yang akan mewakili Kabupaten Pacitan di itajang pemilihan Raka Raki Jawa Timur 2021. Serta, Fernanda Marshanda dan Wisnu Ariyani pemenang Duta Genre Kabupaten Pacitan 2021 yang tengah berjuang memperebutkan 10 besar tingkat Provinsi.

“Selain harus smart, di era seperti saat ini kita harus up to date (Kekinian) jadi teruslah belajar untuk bersama sama membangun Pacitan”, tegas Bupati, Selasa (29/06).
Mas Aji sangat berharap para pemuda Pacitan ini menjadi generasi yang unggul yang nantinya dapat membuat perubahan.

Selain meminta bimbingan dan doa restu, baik Duta Genre maupun Duta Raka Raki Kabupaten Pacitan juga berkesempatan berkeliling dilingkungan pendopo dan rumah dinas bupati, dipandu langsung Bupati dan Isteri yang juga sebagai Bunda Genre Kabupaten Pacitan.

Turut mendampingi, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pacitan T Andi Faliandra, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPKB dan PPPA) Kabupaten Pacitan dr. TH Hendra Purwaka serta nuara dua Duta Genre Pacitan. (Red/yun/humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed