Bupati Aji Berencana Keluarkan Beleid Kenaikan TPP?

Pacitan- Dimasa pandemi global coronavirus disease covid-19, bukan hanya masyarakat umum, yang perlu perhatian khusus dari pemerintah.

Namun, para abdi negara, juga perlu insentif tambahan, agar kinerja mereka semakin giat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satunya, dengan kenaikan tunjangan penghasilan pegawai (TPP). Kebijakan ini, memang sudah berjalan hampir dua tahun anggaran. Meskipun nilai rupiah yang diberikan, masih jauh dari kabupaten/kota lainnya.

Karena itu, kasak-kusuk berkembang, Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, berencana akan meninjau kembali besaran TPP yang telah diberikan kepada seluruh ASN.

Kabar yang diterima awak media, besar kemungkinan pada perubahan anggaran keuangan (PAK) APBD Tahun 2021 ini, Bupati Aji, begitu Indrata Nur Bayuaji akrab disapa, akan mengeluarkan beleid terkait kenaikan TPP bagi para ASN.

Hanya saja berapa kenaikan nantinya, masih belum ada kejelasan. Bupati Aji sendiri, hingga berita ini ditulis belum bisa dikonfirmasi.

Sementara itu, Sekretaris Kabupaten Pacitan, yang juga Ketua Tim Anggaran Pemerintahan Daerah (TAPD), Heru Wiwoho Supadi Putro, belum bisa dikonfirmasi.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, namun belum diangkat. (yun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed