Ditemani Semilir Angin, Mas Aji Apa Nggak Masuk Angin? Ini kisahnya

Uncategorized192 views

Pacitan- Badai pandemi global coronavirus disease covid-19, terus menjadi. Puluhan warga tak berdosa, harus menjadi korban keganasan virus yang diklaim berasal dari daratan China tersebut.

Karena itu, tak ayal bila pemerintah disemua tingkatan akhirnya kembali memberlakukan PPKM Darurat, hingga badai penyakit mengerikan itu bisa sedikit reda.

Sekalipun diterpa gelombang covid-19 yang detik ini tengah berlangsung, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, masih tetap bekerja demi kesejahteraan masyarakat yang ia impikan selama ini.

Ditemani rerimbunan daun dan indahnya kembang yang menghiasi halaman wingking (halking) rumah jabatan, bupati yang akrab disapa Aji ini, membuka kantor darurat untuk melaksanakan aktivitas dan berkoordinasi dengan semua organisasi perangkat daerah (OPD).

Meski semilir angin menelisik seluruh tubuh, namun tak membuat orang nomor satu di Pemkab Pacitan ini, bergeming. Ia tetap tekun menjalankan tugas-tugas negara demi terwujudnya tatanan kehidupan masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Di tengah situasi yang sama sekali tidak menguntungkan, jumlah penderita Covid-19 yang terus naik, sementara kita sedang berupaya mempercepat vaksinasi bagi masyarakat. Evaluasi kebijakan penanganan Covid-19 day per day harus kami lakukan,” tulis Aji melalui akun Instagram @inb_indratanurbayuaji, Senin (5/7).

“Untuk sementara waktu, saya ngantor di luar ruangan, untuk mengurangi resiko terpapar. Saya pilih Halaman Wingking Pendopo untuk berdiskusi dengan Sekda, Plt Kadis Kesehatan, dan Kepala RSUD dr Darsono Pacitan. Ikhtiar untuk kebaikan kita bersama,” sambungnya.

Aji juga berpesan, agar selalu bertakwal dan berdoa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa.

“Jangan lupa untuk selalu berdoa, semoga Allah segera menghapus Covid-19 dari muka bumi.
Al-fatihah,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed