Demi Menyelamatkan Nyawa, Pengusaha Di Pacitan Sumbangkan Oksigen Untuk Pasien Covid-19 Confirm

Uncategorized379 views

Pacitan- Kelangkaan oksigen, masih terus berlangsung. Tak sedikit pasien covid-19 confirm, baik yang menjalani isolasi mandiri ataupun perawatan di rumah sakit, masih harus menunggu kehadiran suplai oksigen.

Sampai-sampai, di banyak jejaring media sosial, masyarakat menginformasikan kepada siapapun, utamanya para tukang las yang mungkin masih memiliki stok oksigen, agar secara suka rela bisa menyumbangkan oksigennya untuk para pasien covid-19 confirm.

Itu seperti yang dilakukan salah seorang pengusaha, Imam Wahyudi. Stok oksigen yang dia punya, juga disumbangkan demi menyambung nyawa para pasien covid-19 confirm.

Kebetulan sekali, beberapa waktu lalu, bos Blumbang Sejati grup ini juga pernah divonis positif covid-19 dan harus menjalani isolasi di salah satu rumah sakit partikelir yang ada di Surakarta. “Semoga oksigen ini akan bisa menyelematkan nyawa saudara kita yang tengah sakit,” kata Imam Wahyudi, Senin (12/7).

Sementara Anto alias Blegoh, salah seorang kerabat dekat dari pasien positif covid-19 asal Kelurahan Baleharjo, Kecamatan Pacitan, menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya atas kepeduliannya, menyumbangkan oksigen untuk menyelamatkan nyawa sesama.

Blegoh menyadari, oksigen tersebut sangat urgen untuk keberlangsungan usaha. Namun, lanjut Blegoh, nyawa sesama itu jauh lebih penting. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pak Imam Wahyudi, atas kepeduliannya kepada sesama,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed