Ketua DPC Projo Pacitan: Wakil Rakyat Menghilang Disaat Rakyat Membutuhkan

Uncategorized175 views

Pacitan- Serangan coronavirus, utamanya di Kabupaten Pacitan, tak bisa disepelekan. Hampir saban hari, satu demi satu warga tak berdosa harus melayang ke akhirat gegara terinfeksi virus SARS-COV-2 yang diklaim berasal dari Wuhan, China tersebut.

Untuk itu, perlu langkah dan penyikapan dari semua pihak. Bukan hanya gugus tugas, namun elemen politik juga harus terlibat aktif guna memerangi virus mematikan tersebut.

Demikian disampaikan, Ketua DPC Projo (Pro Jokowi) Kabupaten Pacitan, John Vera Tampubolon, Senin (12/7).

Mantan legislator PDIP ini menegaskan, gebrakan partai politik besar, masih ditunggu masyarakat. “Gebrakan partai-partai besar disaat PPKM, masih ditunggu masyarakat,” kata John, melalui jaringan pribadi aplikasi chating WhatsApp.

John dengan lantang juga menyindir para wakil rakyat yang pada menghilang disaat masyarakat sangat membutuhkan. “Mereka sibuk disaat pileg, disaat rakyat sibuk membutuh perhatian, wakil rakyat menghilang,” kritiknya pedas.

Sementara itu, pantauan wartawan di lapangan menyebutkan, belum lama ini jajaran Partai Demokrat, sudah berperan aktif dengan menyalurkan bantuan paket sembako ke masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, yang juga sebagai bendahara, DPC Partai Demokrat Pacitan. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed