Alhamdulillah Pasokan Oksigen Medis Kembali Lancar

Uncategorized203 views

Pacitan- Kelangkaan oksigen medis, Alhamdulillah perlahan sudah mulai teratasi. Sejak Senin (12/7) pasokan dikabarkan sudah mulai lancar.

Salah seorang penyalur oksigen medis di Pacitan, Gatot Susilarjo mengatakan, sejak Senin kemarin, pasokan dari pihak distributor sudah kembali lancar. “Kemarin kami sudah memasok sekitar 15 tabung oksigen ukuran 6 meter kubik dan banyak tabung kapasitas 1 meter kubik,” kata Gatot, Selasa (13/7).

Untuk hari ini, lanjut dia, dikabarkan juga akan ada pasokan lagi. “Semalam sampai pukul 02.00 Wib, kami masih berada di RSUD. Dan Alhamdulillah pasokan sudah lancar kembali. Hari ini kabarnya akan ada lagi tambahan 15 tabung besar dan beberapa tabung kecil,” jelasnya.

Lebih lanjut, Gatot mengugkapkan, untuk tabung kapasitas 1 meter kubik, bisa digunakan pasien selama kurang lebih satu jam. Sedangkan yang tabung besar, kapasitas 6 meter kubik bisa bertahan sampai 1×24 jam. “Semoga pasokan tetap lancar. Sehingga pasien akan lebih cepat tertolong,” harapnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed