Kecintaan Kepada Masyarakat, Terurai Dalam Untaian Doa Mas Aji

Pacitan- Beban berat memang harus ditanggung oleh seorang pemimpin di masa pandemi global coronavirus disease covid-19 ini.

Sebagai pemimpin, harus bisa tampil di garda terdepan, untuk sedapat mungkin meminimalisir sebaran penyakit mematikan tersebut. Agar bisa memberi rasa tenang, damai kepada masyarakat yang dipimpinnya.

Itulah yang dilakukan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. Sebagai seorang pemimpin di daerah, Aji begitu bupati berlatar Partai Demokrat ini akrab disapa, tak kenal waktu untuk selalu sigap dalam menyikapi setiap perkembangan kasus coronavirus.

“Ya Allah ya Tuhan kami, izinkan kami memohon kuasa dan pertolongan-Mu agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia khususnya Kabupaten Pacitan.

Selamatkanlah kami Ya Rabb, lindungi kami dari segala bentuk musibah dan penyakit,” ujar Aji dalam tulisannya di akun Instagram @inb_indratanurbayuaji.

Tak henti, orang nomor satu di Pemkab Pacitan ini selalu bermunajat memohon doa dan ampunan, agar wabah covid-19 bisa segera sirna dari bumi Pacitan dan Indonesia pada umumnya.

“Berilah kemudahan bagi kami dalam menangani pandemi ini, berilah kekuatan bagi nakes yang rela berkorban demi keselamatan jiwa masyarakat dan sembuhkan saudara-saudari kami yang tengah berjuang melawan sakit Covid-19.

Rabbana atina fiddunya hasanah wa fil akhirat hasanah, waqina adzabannar. Al Fatihah,” sambungnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed