Mas Aji, Semoga Dzikir Tulusmu Untuk Kesehatan Warga Pacitan Bisa Terijabah

Uncategorized107 views

Pacitan- Meski bermandikan peluh dan darah bercucuran, namun tak membuat gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan patah arang untuk terus berupaya menekan laju perkembangan kasus coronavirus.

Demikian pula yang dilakukan Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji. Orang nomor satu di Pemkab Pacitan ini, totalitas menghabiskan waktu untuk memikirkan masyarakat, agar tetap sehat dan bisa terhindar dari paparan covid-19.

Akan tetapi, semua ikhtiar tak akan bisa terijabah tanpa disertai dorongan doa kepada sang pencipta.

“Menghadapi situasi sulit ini, selain ikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, kita juga wajib melakukan ikhtiar batiniah dengan memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar beban kita diringankan, dan agar kota kita tercinta Pacitan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” kata bupati yang akrab disapa Aji ini melalui akun Instagram @inb_indratanurbayuaji, Kamis (15/7).

Karena itu, sebagai pemimpin di daerah, Aji mengajak keseluruh elemen masyarakat, untuk sejenak berdzikir, bermunajat kepada Allah SWT, dengan harapan wabah penyakit covid-19 bisa segera sirna.

“Monggo dzikir dan do’a bersama nanti malam pukul 20.00 WIB dirumah masing-masing,” ajak Aji. (yun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed