Mas Aji, Setiap Lantunan Doa Dan Titik Air Matamu, Insyaallah Akan Menjadi Semangat Warga Pacitan

Uncategorized236 views

Pacitan- Lantunan dzikir, mengalun syahdu dari lisan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, saat doa bersama dihelat di aula Pendopo Pemkab Pacitan, Kamis (14/7).

Kalam-kalam iIllahi yang mengalun khusyuk, membuat merinding bulu kuduk siapapun yang mendengarnya. Tak terasa butiran air bening, ikut menitik dari sudut mata orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut, sebagai simbol keihklasan dan kekhusyukan dalam melantunkan doa demi kesehatan dan keselamatan warga Pacitan ditengah badai pandemi covid-19 yang saat ini kian menjadi.

“Mendekatkan hati pada Allah. Malam Jumat ini, Saya didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, dan para pejabat lingkup Setda menjadi makmum Kyai Luqman Al Hakim Haris Dimyati, untuk bersama-sama berdzikir, berdoa, bermunajat, memohon kepada Allah SWT, agar ujian dan cobaan Covid-19 segera dihilangkan dari bumi ini,” tulis bupati yang akrab disapa Aji ini dalam postingan di akun Instagram @inb_indratanurbayuaji.

Pada kesempatan tersebut, Aji sengaja mengajak seluruh komponen ASN, perangkat desa dan masyarakat luas, untuk sejenak bermunajat kepada sang pencipta agar pandemi global coronavirus disease covid-19 segera usai.

“Sengaja kami mengajak seluruh ASN, kepala desa, dan semua warga masyarakat Pacitan mengikuti acara ini secara virtual dari rumah masing-masing.
Mungkin bukan doa saya yang dikabulkan Allah, tapi saya yakin salah satu dari doa kita diijabah Allah. Mungkin doa saudara-saudara kita yang sedang dirawat di rumah sakit yang dikabulkan. Mungkin juga doa saudara kita di pelosok perbatasan wilayah yang diijabah. Kami yakin, malam ini ada doa yang diijabah,” tutur Aji.

“Selanjutnya, Saya mohon dengan sangat kepada masyarakat Pacitan, sempatkan waktu dan kita betul-betul niatkan untuk mendoakan negara kita agar segera terhindar dari wabah ini.

Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua. Amiin,” harap mantan Ketua DPRD Pacitan ini. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed