Kembali Enam Warga Pacitan Wafat. 87 Lainnya Menyusul Terpapar Coronavirus

Uncategorized104 views

Pacitan- Mendung duka masih menyelimuti langit Pacitan. Hampir setiap hari, satu demi satu warga tak berdosa harus menjadi korban ganasnya virus SARS-CoV-2.

Seperti yang disampaikan gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan. Bahwa hari ini, Rabu (21/7), sedikitnya enam warga dikabarkan berpulang.

Sementara itu disisi lain, sebanyak 87 warga juga menyusul terinfeksi virus SARS-COV-2, dan 86 pasien dikabarkan sembuh.

Penanggung jawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto, menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas.

Pasalnya, sampai detik ini kasus covid-19 confirm masih terus merajalela, hingga menghantarkan Pacitan pada zonasi merah sebaran covid-19. “Atas nama pribadi, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan juga gugus tugas, kami sampaikan permohonan maaf dan belasungkawa sedalam-dalamnya.

Mari kita tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Sayangi diri dan keluarga dari paparan coronavirus,” kata Johan.

Selain itu, mengingat saat ini Pacitan masuk zonasi merah sebaran covid-19, ia menegaskan, agar masyarakat jangan sampai lengah dan tidak sembrono. “Prokes itu penting sebagai senjata untuk menangkal paparan covid-19. Sayangilah diri anda dan keluarga. Tetap stay at home apabila tidak ada keperluan mendesak,” pesannya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed