Sunarko Berpeluang Gantikan Almarhum Tejo Kusmoro Sebagai Anggota DPRD Pacitan Masa Jabatan 2019-2024

Uncategorized284 views

Pacitan- Inalillahi, lembaga DPRD Kabupaten Pacitan, kembali berduka. Satu anggota legislatif berbasiskan Partai Golkar, dikabarkan meninggal dunia. Ia adalah Tejo Kusmoro.

Semasa hidupnya, politikus beringin itu bertugas di Komisi I DPRD Pacitan.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis belum didapat informasi pasti terkait wafatnya satu anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pacitan tersebut. Meskipun menguar kabar, almarhum berpulang lantaran terinfeksi virus SARS-COV-2.

Lantas siapa calon pengganti antar waktu (PAW) yang hendak melenggang ke kursi empuk DPRD Pacitan?

Sebagaimana informasi yang diterima awak media, Sunarko, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Partai Golkar, Kecamatan Kebonagung, yang berpeluang mengantikan posisi almarhum Tejo Kusmoro sebagai anggota DPRD Pacitan masa jabatan 2019-2024.

Saat dikonfirmasi Sunarko, membenarkan bahwa dirinya yang memiliki suara terbanyak kedua setelah almarhum Tejo Kusmoro, di daerah pemilihan Kecamatan Kebonagung-Tulakan. “Kalau menurut aturan, saya yang berpeluang sebagai PAW,” kata Sunarko, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Rabu (21/7).

Ia juga menegaskan, semoga langkahnya menuju gedung DPRD, tidak ada aral melintang. “Kalau sampai ada sabotase, hukum yang akan berbicara Mas (wartawan, Red),” tandasnya.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, Ketua DPD Partai Golkar Pacitan, Gagarin, belum bisa dikonfirmasi media. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed