Mendung Duka Kembali Menggelayut Di Langit Pacitan. Dua Warga Tak Berdosa Harus Pulang ke Akhirat Gegara Virus SARS-CoV-2

Uncategorized156 views

Pacitan- Inalillahi, duka dan duka kembali mewarnai hari-hari masyarakat di Kabupaten Pacitan. Pasalnya, Ahad (25/7), dua warga tak berdosa harus menjadi korban keganasan virus SARS-CoV-2.

Sementara disisi lain, kasus terkonfirmasi covid-19 juga kembali bertambah sebanyak 51 orang dan kesembuhan sebanyak 89 pasien.

Mewakili gugus tugas percepatan penanganan (GTPP) Covid-19 Pemkab Pacitan, penanggung jawab wisma atlet Pacitan sebagai lokasi karantina bagi pasien covid-19 confirm, Johan Tri Putranto menegaskan bahwa, pandemi global coronavirus disease covid-19, belum reda.

Ia mengatakan, semakin hari badai pandemi global terus menjadi. Ratusan warga di Pacitan, harus lebih awal berpulang lantaran terinfeksi virus SARS-COV-2. “Sekali lagi kami tekankan, laksanakan protokol kesehatan secara ketat. Sebab hanya dengan cara itu, sebagai ‘senjata’ untuk menangkal paparan covid-19,” kata Johan.

Pada kesempatan yang sama, dokter yang juga dipercaya mengendalikan UPT Puskesmas Gondosari Kecamatan Punung Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan ini, mengingatkan, detik ini sudah banyak tenaga kesehatan, yang harus off menjalankan tugas, lantaran dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

“Untuk itu, sayangi diri dan keluarga dari sebaran covid-19. Ingat sistem kesehatan sudah over load. Kami benar-benar sudah kewalahan. Karena itu, mari bersama kita memerangi wabah covid-19 ini dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” pesannya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed