Bupati Aji Terima Bantuan Sosial Dari PT Bank BRI Kanwil Malang

Uncategorized186 views

Pacitan- Tingginya kasus covid-19 confirm di Kabupaten Pacitan, juga mengundang empati dunia perbankan. Salah satunya seperti yang dilakukan BNI oleh jajaran Bank BRI.

Lembaga perbankan yang sudah ratusan tahun berdiri itu memberikan sumbangsih atas derita yang dialami sejumlah warga di Pacitan.

Itu seperti yang dilakukan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Malang. Mereka menyerahkan bantuan paket sembako program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada pemerintah kabupaten/kota di wilayah kerja termasuk Kabupaten Pacitan. Bantuan diserahkan Pimpinan Cabang BRI Pacitan Yanuar Akademikus Arbifirdaus kepada Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji di Halking Pendopo Kabupaten.

“Atas nama pemerintah daerah saya sampaikan terima kasih karena bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Bupati, Senin (26/07).

Penyerahan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Pacitan tersebut merupakan salah satu bentuk program dukungan kepada pemerintah, dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Total bantuan untuk wilayah kerja BRI Kantor Wilayah Malang sebanyak 7.777 paket sembako. Khusus Kabupaten Pacitan sejumlah 450 paket yang sebagian pendistribusiannya dilakukan melalui kantor cabang di masing-masing kecamatan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar terdampak covid 19,” kata Yanuar. (Red/humas/yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed