Besok Masa Jabatan Plt Kadinkes Pacitan Berakhir. Bupati Aji Dikabarkan Telah Tandatangani SK Perpanjangan?

Uncategorized132 views

Pacitan- Masa jabatan pelaksana tugas (PLT) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan, Trihadi Hendra Purwaka, akan berakhir, Jumat (31/7).

Namun demikian, dokter umum yang juga sebagai nahkoda di Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, tersebut, akan kembali dipercaya untuk mengendalikan Dinas Kesehatan.

Merunut kabar yang diterima media, hari ini Kamis (30/7) badan pertimbangan pangkat dan jabatan (Bapperjakat) Pemkab Pacitan, sudah mengusulkan nama Trihadi Hendra Purwaka, kepada Bupati Pacitan, untuk menerima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai PLT Kepala Dinas Kesehatan.

Harapan tim yang diketuai, Sekkab Heru Wiwoho Supadi Putro tersebut, nampaknya tak sia-sia. Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji, dikabarkan telah menandatangani SK pengangkatan Trihadi Hendra Purwaka sebagai PLT Kepala Dinas Kesehatan.

Saat dikonfirmasi, dokter yang akrab disapa Hendra itu mengatakan, pihaknya belum menerima SK terkait perpanjangan masa jabatan sebagai PLT Kepala Dinas Kesehatan. “Kan besok berakhirnya. Saya sampai sore tadi belum menerima SK perpanjangan sebagai PLT Kepala Dinas Kesehatan,” kata Hendra, melalui ponselnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pendidikan, Pelatihan dan Kepegawaian Daerah, Supomo, belum bisa dikonfirmasi. Saat dihubungi melalui telepon selulernya, namun sedang tidak aktif. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed