Mas Aji Gelar Diskusi Dengan Forum Pemuda, Guna Meminta Masukan Terkait Pelaksanaan PPKM

Uncategorized105 views

Pacitan- Dua hari lagi, PPKM Level 3 akan berakhir. Bupati Pacitan, Indrata Nur Bayuaji bersama jajaran gugus tugas, terus melakukan evaluasi.

Begitupun dengan elemen organisasi pemuda. Orang nomor satu di Pemkab Pacitan tersebut, meminta masukan, saran pendapat mengenai pelaksanaan PPKM yang telah melalui masa perpanjangan tersebut.

“Hari ini saya bersama Gugus Tugas penanganan COVID-19 Kabupaten Pacitan melakukan audiensi dengan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Pacitan tentang pelaksanaan PPKM yang sebagaimana kita ketahui bersama telah diputuskan oleh Bapak Presiden RI diperpanjang sampai dengan tanggal 2 Agustus 2021,” tulis Bupati Indrata, yang dikutip dari laman akun pribadi media sosial Instagram, @inb_indratanurbayuaji, Sabtu (31/7).

Dalam forum diskusi itu, mantan Ketua DPRD Pacitan ini meminta saran dan pendapat. Sehingga kedepan akan bisa dijadikan sarana evaluasi.

“Dari audiensi tersebut kami berdiskusi dan mendapatkan masukan tentang pelaksanaan PPKM di kabupaten Pacitan yang nantinya akan menjadi evaluasi dalam pengambilan kebijakan ke depannya.

Saya sangat terbuka dengan berbagai kritik, masukan dan saran yang konstruktif dari berbagai pihak baik yang disampaikan secara langsung, melalui surat, maupun melalui medsos,” tegasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed