Ditengarai Masih Banyak Paket Proyek Fisik Konstruksi Berbasis Pengadaan Langsung Yang Belum Kelar Dokumen. DPRD Desak Agar Segera Diluncurkan

Uncategorized177 views

Pacitan- Lepas satu semester, namun masih banyak dokumen proyek fisik pengadaan langsung dibeberapa dinas teknis di Pemkab Pacitan, yang belum diluncurkan.

Sementara disisi lain, kondisi cuaca sangat ekstrim. Sudah beberapa hari belakangan ini, hujan dengan intensitas sedang dan ringan, mulai mengguyur Pacitan sekitarnya.

Tentu kondisi tersebut sangat memengaruhi proses pengerjaan proyek fisik konstruksi, kalau seandainya tak segera dilaksanakan.

Akan tetapi hal tersebut tidak mungkin bisa segera dilaksanakan. Mengingat dokumen pengadaan langsung tak kunjung diluncurkan.

Menyikapi persoalan tersebut, anggota komisi IV bidang pembangunan, DPRD Pacitan, Hariawan, mendesak agar dinas teknis, bisa memperhitungkan masalah tersebut.

“Saat ini musim penghujan sudah mulai hadir. Sementara kabar yang saya terima, masih banyak dokumen-dokumen proyek pengadaan langsung yang masih belum diluncurkan. Kami minta ini bisa dijadikan perhatian bagi dinas teknis yang memiliki kegiatan proyek fisik pengadaan langsung,” kata politikus Partai Nasdem ini, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (2/8).

Menurut rencana, Selasa (3/8) pihaknya akan melangsungkan rapat dengar pendapat bersama dinas teknis terkait. “Masalah ini akan kami sampaikan saat rapat dengar pendapat besok,” jelasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed