Bupati Aji Jajah Deso Melankori Temui Warga Kurang Beruntung Dari Sisi Ekonomi

Pacitan- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, terus melakukan jajah deso melankori untuk menemui warga masyarakat yang secara ekonomi kurang beruntung.

“Rabu 4 Agustus 2021, Saya di dampingi oleh Pak Camat Ngadirojo, Kepala Desa Wonodadi Wetan dan Kepala Desa Ngadirojo secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako dan bantuan program pangan grindulu mapan kepada warga masyarakat Kecamatan Ngadirojo.

Dalam kesempatan tersebut, saya juga ingin memastikan bahwa setiap kebijakan pemerintah dapat tepat sasaran dengan mengunjungi dapur dan melihat kondisi rumah warga masyarakat,’ kata bupati yang akrab disapa Aji ini, dikutip dari laman pribadi media sosial Instagram @inb_indratanurbayuaji.

Selain itu, Aji juga mengajak elemen forkompimca dan camat berdiskusi mengenai pandemi global coronavirus disease covid-19 dan penanganannya.

“Selain menyerahkan bantuan, saya juga berdiskusi dengan Pak Camat Ngadirojo, Kapolsek Ngadirojo, Danramil Ngadirojo, Kepala Desa Wonodadi Wetan dan Kepala Desa Ngadirojo mengenai kondisi Pandemi saat ini dan upaya penanganannya. Dari diskusi langsung dengan rekan-rekan yang bertugas lapangan, saya banyak mendapatkan masukan dan saran untuk dasar pengambilan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pacitan,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed