Bupati Aji Meminta Masyarakat Yang Terinfeksi Coronavirus, Untuk Menjalani Isoter

Pacitan- Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji, meminta agar masyarakat yang terinfeksi virus SARS-COV-2, untuk melaksanakan isolasi terpusat, yang telah disediakan pemerintah.

Pernyataan itu ia sampaikan, disela-sela kegiatan pendistribusian bantuan sosial kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. Kegiatan ini kali dipusatkan di Desa Arjowinangun.

“Hari ini, Setelah memberikan bantuan ke pelaku IKM Pasar Sawo di Jalan Ahmad Yani, Pacitan. Saya bersama Kepala Desa memberikan Bantuan langsung paket sembako ke rumah-rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Desa Arjowinangun, Pacitan.

Saya juga meminta kepada Kepala Desa Arjowinangun dan Camat Pacitan menghimbau warganya yang isolasi mandiri untuk melakukan isolasi terpusat yang sudah disediakan oleh Pemerintah Daerah,” kata bupati yang akrab disapa Aji ini, dikutip dari laman pribadi media sosial Instagram @inb_indratanurbayuaji, Jumat (5/8).

“Dalam kesempatan ini saya meminta dengan sangat agar masyarakat berhati-hati dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Wabah covid 19 adalah nyata dan sampai saat ini masih banyak penularan,” pesan orang nomor satu di Pemkab Pacitan ini. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed