Mas Aji Berharap Kasus Kepositifan Covid-19 Bisa Ditekan, Sehingga Pemerintah Tidak Lagi Berlakukan PPKM

Pacitan- Ledakan kasus kepositifan covid-19, berdampak terjadinya perlambatan ekonomi disemua sektor. Karena itu, Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji bergerak gesit, turun gunung untuk mengatasi persoalan tersebut.

Salah satunya dengan menggerojok bantuan sosial kepada warga masyarakat. Utamanya mereka yang menjalani isolasi mandiri.

“Pagi ini, Saya didampingi Kepala Dinas Sosial Sunaryo serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Heru Sukresna, menyerahkan langsung bantuan sosial kepada para pedagang dan Pelaku IKM Pasar Sawo di Jalan Ahmad Yani.

Jalan Ahmad Yani dan seputaran alun-alun menjadi titik paling sentral dalam penerapan PPKM dengan pemberlakuan penyekatan total. Otomatis, hal itu berdampak langsung kepada para pelaku ekonomi yang menggantungkan hidup di kawasan tersebut,” kata bupati yang akrab disapa Aji ini, dikutip dari laman pribadi media sosial Instagram @inb_indratanurbayuaji, Jumat (5/8).

Aji berharap semoga ledakan kasus covid-19 confirm bisa segera ditekan. Sehingga pemerintah tidak lagi memberlakukan PPKM.

“Mudah mudahan PPKM ini tidak diperpanjang lagi sehingga pedagang bisa berjualan kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selain para pedagang di Pasar Sawo dan seputaran alun-alun, bantuan sosial juga diberikan kepada para pelaku pasar, UKM dan IKM serta masyarakat di desa termasuk para pedagang dan pelaku pariwisata dalam waktu dekat. Pandemi ini merupakan masalah bersama yang juga membutuhkan kerja bersama semua elemen,” tandasnya. (yun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed